Mencoba untuk berbagi, meski tak banyak pengalaman, moga-moga bermanfaat buat orang tua atau calon orang tua

Minyak Ikan

Diposting oleh lando

Minggu, 17 Agustus 2008

Saya bertanya pada ibu, " Apakah saya dulu waktu kecil minum minyak ikan??"
Jawab ibu saya, " Tidak."

Saya heran juga nich, mengapa minyak ikan penting buat sikecil -apalagi yang sedang tahap tumbuh kembang - antara usia 1 - 3 tahun. Mengapa dulu saya tidak diberi minyak ikan oleh ibu saya, apa barusan saja ini menjadi trend dan apakah suatu keharusan??

Berangkat dari ketidak tahuan itulah saya menemukan sebuah artikel dari ayahbunda. Dan memang, jika dilihat dari artikel itu, saya menemukan bahwa minyak ikan memang perlu, apalagi jika pingin anak pintar.. Maka mulailah Nala mengkonsumsi minyak ikan.
Tanya dan bertanya, akhirnya saya memilih Seven Seas untuk buah hatiku. Entah lebih bagus, ataukah lebih mahal saya kurang tahu juga, mungkin ada yang lebih tahu ya...

0 komentar: