Mencoba untuk berbagi, meski tak banyak pengalaman, moga-moga bermanfaat buat orang tua atau calon orang tua

Inspirasiku

Diposting oleh lando

Minggu, 17 Agustus 2008


Ingin menulis, tak punya bahan. Tapi berkat mas Fatih saya berani memulai..Dari blog saya terdahulu, saya merasa saya hanya curhat, tapi tidak fokus. Dengan blog ini, saya ingin berbagi dengan semua yang akan dan telah menjadi orang tua mengenai dunia anak.
Saya sendiri, berangkat dari ketidaktahuan akan dunia anak - tapi sudah harus punya anak :D
Bagaimana pola asuh akan sangat mempengaruhi tumbuh kembang seorang anak.
Seperti sebuah lukisan, kita akan menorehkan warna dan karakter pada buah hati kita.

Seperti sebuah sebuah buku kosong, akan kuisi hari-hari buah hatiku dengan cerita dan cinta sehingga menjadi siapapun mereka, kita telah melakukan tanggung jawab sebagai orang pendidik.

Selamat menikmati blog ini, semoga bermanfaat.

0 komentar: